Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin

PDI-P Depok Kerahkan 8.500 Massa di GBK

Depok, Akuratnews.com - Pada gelaran kampanye akbar pasangan calon (paslon) 01 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu,(13/4/2019), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Depok berencana membawa 8.500 orang.

PDI-P Kota Depok bersama 8.500 massa ini akan ikut memenuhi Bundaran HI sebelum menuju lokasi kampanye akbar di Stadion Utama GBK Senayan.

"Dari Depok 8.500 massa. Dari seluruh wilayah di Depok, mulai subuh akan penuhi Bundaran HI ke arah GBK", jelas Ketua DPC PDI-P Kota Depok, Hendrik Tangke Allo (HTA) kepada Akuratnews, Jumat,(12/4/2019).

HTA mengatakan, dari Bundaran HI, nanti PDI-P akan berada di luar Stadion Utama GBK. Hal itu agar masyarakat yang ingin melihat dan bertemu Jokowi bisa masuk ke GBK.

"Nanti struktur PDI-P akan berada diluar GBK. Jadi masyarakat yang ingin bertemu pak Jokowi bisa masuk GBK", ucapnya.

Terkait dengan capaian target raihan suara untuk paslon 01 di Depok, meski tak secara rinci HTA beri kesan optimis target 55 persen suara bisa didapat. "Insya Allah akan tercapai", pungkas HTA.

Seperti diberitakan, pada gelaran Pilpres 2014 lalu pasangan Jokowi dan JK meraih 43 persen suara di Depok. Pada Pemilu 2019, raihan suara paslon 01 di Kota Depok ditarget 55 persen.

Baca Juga