oleh

PDIP: Nawacita Sudah Banyak Tercapai

Jakarta, Akuratnews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan Presiden Jokowi telah menjalankan janji kampanyenya yang tertuang dalam Nawacita.

“Pada prinsipnya, agenda Nawacita Pak Jokowi sudah banyak yang dicapai, sudah on the track,” kata Ketua DPP PDIP, Rokhmin Dahuri saat penandatanganan MoU antara relawan Pengawal Indonesia Kerja (PIKA) dan Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) dalam rangka pemenangan Jokowi – Ma’ruf di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Meski masih banyak kekurangan, hal tersebut menurutnya lantaran terbatasnya masa pemerintahan periode pertama Jokowi. Rokhmin lantas menegaskan kepemimpinan Jokowi perlu dilanjutkan agar agenda Nawacita tuntas.

“Perlu dituntaskan dan disempurnakan dengan mensukseskan Jokowi di Pilpres 2019,” imbuh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Rokhmin Dahuri yang juga menjabat Ketua Dewan Penasehat PIKA dan Anggota Dewan Pakar SNCI meminta para relawan untuk bekerja mensosialisasikan keberhasilan Pemerintah dalam berbagai bidang kepada masyarakat secara langsung.

“Saya ajak semua untuk all out berjuang datangi masyarakat. Sampaikan apa yang telah dicapai pemerintah dan meyakinkan masyarakat semua bahwa pemerintahan saat ini telah banyak bekerja sehingga agenda pembangunan perlu dituntaskan di periode selanjutnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Kamis (28/11) Ketua PIKA Leo Panjaitan dan Ketua SNCI Suryo Atmanto melakukan Penandatanganan MoU dalam rangka pemenangan Jokowi – Ma’ruf sebagai Presiden dan Wapres periode 2019 – 2024. (Ysf)

Komentar

News Feed