Pecahkan Dua Rekor MURI, Raffi Ahmad ‘Didoping’ Mayora

Jakarta, Akuratnews.com - Presenter yang kini juga YouTuber papan atas, Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan live streaming 30 jam tanpa rehat. Live streaming ini memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Suami Nagita Slavina ini bahkan rela tidak tidur untuk mencapai rekor yang bertujuan mensupport UMKM yang secara ekonomi karena pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Raffi juga mengajak penggemarnya bersatu dan saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

“Jadi ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal serta support dalam bentuk posting di sosial media RANS Entertainment," ujar Raffi, Minggu (21/6).

Di acara ini, Raffi dan Nagita juga bagi-bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah kepada khalayak ramai. Ada juga penampilan musik, talkshow dan kuis Instagram @kopigilusmix yang digelar 30 jam tanpa henti.

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan dua rekor MURI. Pertama, rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama, dan kedua siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” ujar Raffi.

Dijelaskannya, salah satu tantangan terbesar di ajang ini adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop.

"Live streamingnya memang 30 jam, tapi kalau digabung dengan persiapan, total 50 jam," ucap Raffi.

Namun, lanjutnya, dukungan Mayora dalam bentuk 'doping' produk kopi Gilus Mix sangat membantu dirinya dan tim menyelesaikan acara ini sampai selesai.

"Kita minum kopi Gilus Mix sudah tidak terhitung berapa cangkir. Untung kopi Gilus Mix tidak bikin kembung, dan bikin saya dan tim bisa melawan rasa kantuk,” ungkap Raffi.

Raffi pun berharap, acara ini bisa memberi penonton dan penggemarnya tetap bersemangat dan mampu bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga