Pedangdut Novi Rizki Disebut Dekat Dengan Ahmad Sahroni, Hoaks Atau Cari Popularitas?

Jakarta, Akuratnews.com - Belakangan ini, politisi yang juga anggota DPR dari Partai Nasdem, Ahmad Sahroni diterpa isu tak sedap. Sahroni dikabarkan dekat dan punya hubungan khusus dengan penyanyi dangdut Novi Rizki.

Sahroni sendiri hingga kini belum mau menanggapi kabar ini. Dan saat hal ini dikonfirmasikan pada Tenaga Ahli Pimpinan Komisi III DPR, Iyon, hal ini dibantahnya. Ia mengaku baru mendengar kabar tersebut.

“Tidak ada, di Dapil juga tidak ada, kalau ada itu kita pasti sudah tahu duluan. Kalau pun pak Sahroni ada acara dan mengundang pasti saya tahu, kita tahu,” kata Iyon di ruang kerjanya, lantai 23 Gedung Nusantara 1, DPR, Jakarta, Rabu (4/3).

Iyon menjelaskan, kalau pun atasannya tersebut mengundang penyanyi-penyanyi dangdut dan sejumlah artis lainnya, pasti yang sudah terkenal.

“Kalau pun manggil untuk acara-acara mobilnya, manggilnya Via Vallen, Nella Kharisma. Ini artisnya kan kategori B, kalau beliau pakainya pasti yang punya nama. Jadi di kalangan staf baru dengar ini. Saya sih tidak underestimate atau suudzon ya, ini ada kemungkinan cari popularitas aja,” jelasnya.

Ia pun menegaskan, isu yang tengah beredar tersebut adalah hoaks. Sebab, siapapun yang hendak bertemu dengan Bendahara Umum DPP Partai Nasdem tersebut pasti harus membuat janji terlebih dahulu.

“Kemungkinan besar hoaks. Jadi siapapun yang mau ketemu bapak, pasti janjian dan kita pasti tahu, karena bapak pasti info di group kita,” ucapnya.

Sebelumnya, pedangdut Novi Rizki mengunggah video memamerkan hadiah ulang tahun berupa rangkaian bungan dari uang di akun Instagramnya.

Nilainya diperkirakan ratusan juta jika satu gulungan berisi sepuluh juta rupiah. Orang dekat Novi mengaku hadiah Valentine dan ulang tahun tersebut diberikan politisi Senayan berinisial AS. Ia menyampaikan bahwa AS dan Novi telah lama berhubungan dekat.

Sementara itu, Novi Rizki membantah jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan anggota dewan berinisial AS.

“Aku nggak pernah bilang inisial apapun dan mantan aku yang ngasih kado valentine itu pengusaha dan bukan mantan aku yang anggota dewan,” ujar Novi Rizki, Senin (2/3).

“Kalau mantan aku yang anggota dewan itu sudah tidak aktif lagi dan dia sudah cerai,” sambungnya.

Novi Rizki membantah ada hubungan spesial dengan AS sehingga dirinya tidak ingin jika ada fitnah yang tersebar.

“Aku nggak tau itu gosip dari mana, aku nggak pernah steatmen tentang mantan pacar aku, inisialnya apa,” kata Novi Rizki.

“Kasihan orang yang gak tau apa-apa. Beliau kan sudah berumah tangga, beliau punya keluarga. Itu salah besar,” imbuhnya.

Novi berharap tidak ada lagi orang yang sengaja membuat statement tentang cerita lalu dan tidak mau lagi berpacaran dengan orang yang sudah beristri walaupun setinggi apapun kekayaannya karena ia tidak mau dianggap negatif oleh masyarakat umum apalagi dikatakan pelakor.

Novi menyebut, dirinya tidak perlu mengejar kekayaan dengan cara yang tak baik karena ia bisa mencari rezeki halal atas prestasinya sebagai penyanyi dangdut.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga