Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Ismiwati Ramlan Bagi-bagi Sembako saat Reses

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Kepala Desa. (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Kepala Desa. (Foto: Istimewa)

Mamasa, Akuratnews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sulawesi Barat, Fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mamasa Ismiwati Ramlan, hadir memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Hal itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, utamanya yang berada di wilayah konstituennya.

Kegiatan tersebut berlangsung di empat titik di Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa diantaranya Desa Saluassing, Desa Salukepopo, Desa Saludengen dan Desa Rantetarima. Minggu (10/5/2020) kemarin.

Selain bagi-bagi sembako kepada warga yang tidak mampu, juga dirangkaikan dengan kunjungan kerja (Reses). Namun, reses yang dilaksanakan berbeda dengan reses sebelumnya, karena reses kali ini hanya dihadiri perwakilan dari masing-masing desa.

Mengingat, situasi dan kondisi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, sehingga pertemuan yang melibatkan orang banyak dibatasi.

Usai reses, DPR Provinsi Sulbar Ismiwati Ramlan, memberikan bantuan sembako kepada warga yang diterima oleh masing-masing Kepala Desa sebanyak 450 paket, berupa Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Susu, Sirup dan Mie instan.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan reses terbatas, sehingga hanya dilakukan di empat desa," ujar Ismiwati Ramlan.

Ismiwati menuturkan, kegiatan ini hanya dihadiri beberapa orang saja, itupun tetap pada protokol kesehatan, jaga jarak dan sangat terbatas.

"Yang pasti kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, makanya yang hadir hanya perwakilan dari masing-masing desa," pungkasnya.

Penulis: Wahyuandi

Baca Juga