Peduli UMKM, Rutan Depok Beri Bantuan Gerobak Kuliner

Karutan Depok Andi Gunawan bersama para penerima bantuan gerobak kuliner di Rutan Depok Senin,(18/4)
Karutan Depok Andi Gunawan bersama para penerima bantuan gerobak kuliner di Rutan Depok Senin,(18/4)

AKURATNEWS- Sebanyak tiga pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM mendapatkan bantuan tiga unit gerobak kuliner dari Rumah Tahanan (Rutan) Depok, Senin, (18/4).

Bantuan tiga unit gerobak kuliner itu diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan kepada tiga orang pelaku UMKM di halaman Rutan Depok.

"Kegiatan pemberian ini dalam rangka Pemasyarakatan Peduli UMKM menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58", ujar Andi di Rutan Depok.

Andi mengatakan, dalam giat tersebut Rutan Depok bekerjasama dengan Bank BJB KC Rawamangun beserta Bank BRI KC Margonda.

"Kami bersama-sama membantu mempercepat pemulihan ekonomi hingga nantinya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat", ujarnya.

"Semoga gerobak ini dapat bermanfaat untuk menjalankan UMKM, sukses selalu dan semakin maju dalam menjalankan usahanya", tambah Andi.

Sementara, para penerima bantuan gerobak kuliner mengucapkan terima kasih kepada Rutan Depok, Bank BJB Depok dan Bank BRI atas bantuan yang diberikan.

"Semoga kami semakin bersemangat lagi mencari nafkah untuk keluarga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih", ucap salah seorang penerima bantuan di Rutan Depok.

Giat dalam rangka HBP ke-58 dengan pemberian sumbangan kepada UMKM juga merupakan wujud dukungan Rutan Depok bersama Bank BJB dan BRI terhadap pelaku UMKM di Depok.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga