Peduli Wabah Covid-19, RBM dan Sahabat Novi Salurkan Bantuan ke Koperasi GMN Binaan Pinbas MUI

Jakata, Akuratnews.com - Wabah Covid-19 yang sudah sebulan lebih melanda Indonesia menggugah kepedulian banyak orang untuk saling  berbagi, baik secara perorangan, instansi atau melalui  perusahaan.

Kepedulian ini juga lakukkan oleh RBM Goat Milk. Menghadapi wabah Covid-19, RBM Goat Milk dan Sahabat Novi menyerahkan bantuan 1.000 paket kepada Koperasi Garda Matahari Nawacita (GMN) binaan Pusat Inkubasi Bisnis (PINBAS) MUI Pusat.

Bantuan tersebut diserakan langsung ketua Sahabat Novi, Pratiwi Noviyanti kepada ketua Koperasi GMN yaitu Rama Dona yang didampingi Etty Prasetyaningsih.

Dalam kesematan tersebut Novi menjelaskan, di tengah kondisi seperti ini masih banyak orang terpaksa harus tetap bekerja walaupun dengan resiko virus Covid-19.

"Untuk tujuan tersebut kami menyerahkan paket bantuan untuk disalurkan melalui koperasi binaan pinbas MUI tersebut, setidaknya dapat meringankan beban mereka yang semakin berat,’” jelas Novi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (17/4).

Di kesempatan yang sama Rama Dona juga turut memberikan penjelasannya jika masyarakat yang terdampak Covid-19 tidak hanya pengemudi ojek melainkan juga pedagang keliling dan buruh harian.

"Dengan semangat tolong menolong, diharapkan masyarakat dapat melalui pandemi Covid-19 ini dengan lebih tenang. Bantuan ini akan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang terdampak" jelas Rama.

Menutup acara penyerahan bantuan tersebut, Direktur RBM, Agus A Mile menambahkan, dalam kondisi wabah Corona saat ini dimana aktifitas masjid ditutup sementara, para marbot dan Imam masjid di himbau diam di rumah dan menyebabkan mereka tak memiliki penghasilan, pihaknya mendedikasikan 10 persen omset penjualan RBM untuk mereka.

"Caranya, sampah sachet RBM sumbangkan ke masjid terdekat Anda,” tutup Agus.

Penulis: Irish
Editor:Editor

Baca Juga