Pelajar Asal Papua Meriahkan HUT Polwan Ke-71 Polres Pekalongan

Foto Dok. Akuratnews.com)

Pekalongan, Akuratnews.com - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-71, Polres Pekalongan bersama jajarannya menggelar tasyakuran di depan lobi Mapolres Pekalongan dengan tema "semangat promoter pengabdian polwan untuk masyarakat bangsa dan negara", Selasa (10/9//2019).

Acara perayaan HUT Polwan di Polres Pekalongan kali ini beda dari biasanya, karena kali ini Polres Pekalongan mengundang seluruh pelajar asal papua yang sedang menempuh pendidikan di wilayah Kabupaten Pekalongan untuk turut serta merayakan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, para pejabat utama Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Pekalongan.

“Saya ucapkan selamat HUT Polwan ke- 71, Polwan dapat memberikan kontribusi yang baik di kesatuannya, Polwan yang promoter yaitu profesional modern dan terpercaya,” tutur Kapolres.

Dalam acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pekalongan yang diserahkan kepada anggota Polwan termuda yakni Bripda Elisa anggota Sipropam Polres Pekalongan. Dan Selanjutnya, Kapolres juga memberikan cenderamata kepada tiga purnawirawan Polwan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas Eksistensi Polwan selama ini dalam setiap tugas– tugas Kepolisian khususnya dibidang pelayanan masyarakat, saya berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugas Kepolisian,”ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Wawan juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan HUT Polwan ke 71 ini semoga Polwan semakin kompak dalam menjalankan tugas dengan semangat Promoter. (*)

Penulis: Syarifuddin
Editor:Hugeng Widodo

Baca Juga