Pelaku Penembakan di Mapolsek Cimanggis Diamankan di Polda Metro Jaya

Depok, akuratnews.com- Kabar terjadinya penembakan seorang anggota polisi di Kantor Polsek Cimanggis pada Kamis,malam(25/7/2019) dibenarkan pihak Polda Metro.

Seorang pelaku penembakan yang juga merupakan seorang polisi berpangkat Brigadir bertugas di Polda Metro Jaya telah berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa tersebut. Korban atas nama Bripka Rahmat Efendy dan pelakunya oknum polisi Brigadir Rangga Tianto.

"Pelakunya sudah diamankan di Polda Metro" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono singkat pada akuratnews.com, Jumat,(26/7/2019).

Informasi yang didapat, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis (25/7/2019) pukul 20.50 WIB. Korban, Bripka Rahmat sempat terlibat cekcok dengan Brigadir Rangga hingga berakhir terjadi penembakan sebanyak tujuh kali.

Selongsong sesuai dengan yang di temukan yakni terdapat tujuh selongsong yang mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat.

Informasi yang dihimpun, penembakan terjadi di ruangan SPK Polsek Cimanggis. awal mula kejadian, korban Bripka Rahmat mengamankan Pelaku tawuran, Fahrul Zachrie Ke Polsek Cimanggis pada Kamis 25 Juli 2019, pukul 20.30 WIB, dengan barang bukti Clurit.

Tidak lama kemudian datang orang tua pelaku, Zulkarnaen bersama Brigadir Rangga yang meminta agar Fahrul untuk bisa dibina oleh orang tuanya, namun Bripka Rahmat langsung menjawab bahwa Proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya, dengan nada bicara agak keras akhirnya timbulkan peristiwa penembakan tersebut.

Pasca kejadian Polsek Cimanggis kini dijaga ketat aparat kepolisian Polres Depok.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga