Artis Terjerat Kasus Narkoba

Pemeran Jamal di Sinetron “Preman Pensiun” Ditangkap Polisi

Ilustrasi Sabu.
Ilustrasi Sabu.

Jakarta, Akuratnews.com - Zulfikar, artis pemeran Jamal dalam sinetron "Preman Pensiun", ditangkap petugas Satnarkoba Polrestabes Bandung, Sabtu (20/7/2019) dini hari. Ia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasatnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam penangkapan tersebut.

Barang bukti yang digunakan, diduga digunakan Zulfikar untuk mengonsumsi sabu.

"Dia ditangkap dengan satu buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu, serta korek dengan terpasang sumbu," kata Irfan di Bandung, Minggu (21/7/2019).

Dia menerangkan, penangkapan terjadi pada Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 01.15 WIB di sebuah apartemen di kawasan Cicadas, Kota Bandung. Zulfikar tengah memakai sabu saat ditangkap.

Irfan juga mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat. Polisi kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pengintaian di sekitar lokasi.

"Anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar, alias Jamal Preman Pensiun," katanya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga