Komisi Independen Pemilih

Pemilu Run 2019 di Kota Langsa: Pemilih Berdaulat Negara Kuat

Langsa, Akuratnews.com - Komisi Independen Pemilih (KIP) menggelar perhelatan jalan santai Pemilu 'Run' 2019 di Kota Langsa pada Minggu (7/4/19).

Dari Pantauan Akuratnews, acara Pemilu Run 2019 ini diikuti ribuan masyarakat, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Salah satu peserta Pemilu Run di Kota Langsa, Abdullah mengaku partisipasinya dalam pemilu Run 2019 ini bukan mengharap hadiah, namun selain silahturahmi juga dapat membuat tubuhnya lebih segar.

Bahkan Abdullah sempat memboyong keluarganya untuk mengikuti kegiatan jalan santai pemilu itu.

Pemilu Run 2019 ini dilaksanakan serentak secara nasional, dengan mengusung tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat", dilepas langsung oleh Asisten II pemkot Langsa Drs H Abdullah Gade Mpd didampingi Ketua KIP Kota Langsa Faisal SH, Kasdim 0104 Atim Manyor Inf Abdulmuthalib Thalasa, Kabag OPS Polres Langsa AKP Suhartono dan seluruh Anggota KIP Kota Langsa Samsul Bahri, Syukri ST, Ridwan ST dan Marzuki.

Hasil pantauan Akuratnews di lapangan, Pemilu Run 2019 ini dimulai dari Lapangan Merdeka menuju Jl. A. Yani, memutar ke Jl. Teuku Umar menuju Jl. Cut Nyak Dhien dan berakhir kembali di lapangan Merdeka.

Bagi para peserta dianjurkan untuk menyerahkan kupon ke panitia untuk diundi dalam kegiatan tersebut.

Anggota KIP Kota Langsa Syukri ST mengatakan, pihak KIP sendiri menyediakan beberapa hadiah doorprize yang akan diundi pada penghujung acara nanti.

“Kegiatan jalan santai ini juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia." Tandasnya.

Penulis: Iqbal
Editor: Redaksi

Baca Juga