Pemkab Madina Berbenah Untuk Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

Madina, Akuratnews.com - Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 24, 25 maret nanti.
Plt Kepala Dinas Perhubungan Mandailing Natal, Hendra Adi Saputra bekerja sama dengan Polres Madina melakukan survey jalan pengalihan jalan alternatif untuk memperlancar arus lalu lintas.

Jalan alternatif yang di survey oleh Kepala Dinas Perhubungan adalah jalan yang dari Panyabungan menuju Kota Nopan Bukit tinggi bisa melewati jalur simpang empat (titik kuning,) masuk jalan setaim terus menuju jalan Aekngali keluar dari desa kayu laut (jembatan merah)

Sedangkan dari arah Kota Nopan menuju Panyabungan, dan Padang Sidimpuan bisa melewati jalur jalan Laru Tambangan keluar dari desa Sipangaga atau depan sekolah MAN Aek Godang hal ini di ungkapkan Plt Kepala Dinas Perhubungan Madina Hendra Adi Saputra Kepada Akuratnews.com melalu telepon seluler.
Hendra menambahkan. "Pengalihan sementra ini mengingat acara kunjungan Presiden bertempat di pesantren musthafawyah purba baru Tidak terganggu begitu juga dengan pengguna jalan tidak mengganggu perjalannya nanti" ungkap Hendra. (M efendi)
Penulis:

Baca Juga