Pemkab Respon Positif Keluhan PK-5 GOR Delta Sidoarjo

Sidoarjo, Akuratnews.com - Keluhan pedagang kaki lima (PK-5) yang biasa berjualan di pelataran GOR Delta Sidoarjo meminta Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, agar membuka kembali akses pintu pagar yang mengelilingi gelanggang olahraga ini, tepatnya di sebelah barat, mendapat respon positif.

Hal itu terungkap seusai pertemuan Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, didampingi Kepala Disporapar Sidoarjo, Joko Supriyadi dan Kepala Disperindag Sidoarjo, Tjarda bersama tujuh perwakilan paguyuban PK-5 GOR Delta Sidoarjo, bertempat di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (7/7/2020).

"Selama ini, akses masuk GOR Delta Sidoarjo hanya di pintu sebelah timur. Berdampak, pendapatan para PK-5 di sebelah barat berkurang, bahkan sebagian dari mereka tak berjualan, karena sepi pengunjung lantaran jaraknya cukup jauh dari akses pintu masuk. Atas pertimbangan itu, kita putuskan akses masuk ditambah lagi, yakni pintu di sebelah barat. Tapi, kita batasi tutup jam 22.00 wib dan mereka sepakat," terangnya.

Selepas acara pertemuan tersebut, Wabup Nur Ahmad Syaifuddin melihat kondisi di GOR Delta Sidoarjo.

"Karena, kita juga harus menyiapkan pengamanan untuk alat Swab yang berada di sana. Nanti, kita evaluasi setelah melihat dampaknya," katanya.

Baca Juga