Pemkot Diminta BKM Realisasi Perwali Nomor 68 Tahun 2019

Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Sekretaris Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya
Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Sekretaris Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya

AKURATNEWS - Forum Komunikasi Antar (FKA) Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kota Surabaya menggelar Kegiatan silaturahmi dengan Tema "Membangun Kemandirian dan Keberlanjutan BKM" di Hotel BatiQa Surabaya.

Ketua FKA Surabaya, Arif Muryanto mengatakan untuk menjalankan program kota tanpa kumuh (KOTAKU), akan berkonsolidasi dengan pihak terkait dan akan terus berkelanjutan disetiap daerah di Surabaya.

"Untuk membangun program KOTAKU, kita akan berkonsolidasi terlebih dahulu dengan pihak yang lain, dan kita akan terus berkelanjutan konsolidasi di setiap daerah yang ada di Surabaya," ujarnya, pada Kamis, 23 September 2021.

Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Anggota DPRD Kota Surabaya datang sebagai narasumber acara. Mengharapkan seluruh anggota BKM bisa memberikan motivasi kepada masyarakat.

"Paling tidak bisa mengontrol pembangunan sarana prasarana dan pemberdayaan di kelurahan," harapnya.

Sekretaris Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini, mendorong realisasi Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 68 Tahun 2019 itu tidak sekedar muncul saja.

"Kami dari DPRD Kota Surabaya akan segera mendorong Pemerintah Kota Surabaya merealisasikan Perwali Nomor 68 tahun 2019 yang mengatur pemberdayaan BKM di kota Surabaya," pungkasnya. ***

Penulis: Arga

Baca Juga