oleh

Pemprov Sumut Kirim 2000 Ton Untuk Bencana Sulteng

Medan , Akuratnews.com – Gubernur Sumatera Utara Letjen (Purn) Edy Rahmayadi bertindak menjadi pimpinan Apel Siaga Bencana yang diikuti unsur TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Foekominda, Organisasi Masyarakat dan Relawan Bencana di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Medan, Selasa (23/10/2018).

Dalam sambutannya, Edy berharap, bantuan yang akan diberikan ini dapat membantu dan meringankan saudara kita yang terkena bencana alam dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

Setelah Apel Siaga Bencana, kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan logistik sebanyak 2000 Ton untuk korban Bencana Alam dan Tsunami di Sulawesi Tengah, terutama Palu, Donggala dan Sigi. Pemberangkatan ini dilepas oleh Gubernur Sumatera Utara bersama Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Unsur Forkominda.

Seluruh Bantuan Logistik yang akan dikirim ke Provinsi Sulawesi Tengah ini merupakan sumbangan dari Masyarakat Sumatera Utara dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk membantu dan meringankan beban para korban bencana. (Hsp)

Komentar

News Feed