Pemuda Bunuh Diri di Curug Leuwiasih Belum Ditemukan

Bogor, Akuratnews.com - Warga Desa Leuwinutug geger dengan adanya berita bunuh diri dengan cara melompat di Curug leuwiasih Jembatan PSP Kemarin, mayat korban tersebut sampai hari ini belum ditemukan.

Korban bernama Diki, umur 20 th, anak dari Maman, Alamat Kampung Tegal Engsel Rt 16/06 Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Keterangan dari saksi yang melihat, Sanlawi (40) mengatakan, Pada hari Sabtu tgl 08 Juli 2017 sekitar jam 12.15 Wib di Curug Leuwiasih jembatan PSP Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor adanya orang yg di Dugan bunuh diri dgn cara menceburkan diri ke Curug Lewiasih.

"Saat saya sedang asik memancing sekitar jam 12.15, tiba-tiba ada seorang pemuda yang loncat menceburkan diri ke Curug, karena pemuda tersebut tidak muncul kembali kepermukaan lalu saya melaporkan kejadian tersebut ke security PSP," jelasnya kepada Akuratnews.com (9/7).

Pantauan akuratnews.com dilokasi kejadian terlihat Basarnas, Pemadam Kebakaran, Polsek, Koramil, sedang berupaya untuk mencari mayat korban. (Toro)

Penulis:

Baca Juga