oleh

Pencipta Lagu #2019GantiPresiden Mengaku Didukung Politisi PDIP

Jakarta, Akuratnews.com – Pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang menilai Pemerintah melihat gerakan tersebut sebagai sebuah gerakan yang dicintai rakyat. Pasalnya, ia mengatakan selalu ada pihak tandingan dalam setiap deklarasi yang dilakukan di berbagai daerah.

“Bahkan, ini ada Ketua DPRD di Jawa Barat yang secara diam-diam mensuport, ngajak saya ngopi, ketemu (mengatakan) “saya di belakang anda,” ujarnya saat menghadiri launching buku berjudul ‘#2019GantiPresiden’ karya Mardani Ali Sera di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Diketahui, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini dijabat Politisi PDIP Ineu Purwadewi Sundari. “Padahal secara kepartaian dia ada di partai koalisi rezim. Artinya gerakan 2019 Ganti Presiden adalah gerakan hati nurani,” imbuhnya.

Sementara itu, Mardani sendiri menegaskan gerakan tersebut adalah gerakan yang mengedukasi publik agar berani bersuara bahwa kedaulatan dasar ada pada rakyat. “Kecenderungan kami adalah mendukung Pak Prabowo dengan Bang Sandi,” tandasnya. (Ysf)

Komentar

News Feed