Pendawa Sumut Buka Puasa Bersama

Medan, Akuratnews.com - Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan,SH berbuka puasa bersama dengan anggota di kantor Sekretariat Pendawa Sumut di Jalan Garu 3, Medan, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan itu H Ruslan mengatakan bahwa pada tahun ini Pendawa  melaksanakan buka puasa bersama cukup dengan kesederhanaan berhubung kondisi Virus Corona.

Ruslan yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI ) Sumut menambahkan bahwa semenjak munculnya Virus Corona yang melanda Indonesia, Pendawa sudah melakukan Program  Gerakan Pendawa Peduli & Berbagi yaitu dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan, bagi bagi masker, pembagian sembako dan kepedulian sosial lainnya seperti membantu warga yang tertimpa musibah banjir bandang, kebakaran dan lain lain.

Kepada warga Pendawa H Ruslan menghimbau, mari kita bangun terus semangat kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang kurang mampu dengan gotong royong, kebersamaan dan kekeluargaan, karena sebaik baiknya manusia adalah yg hidupnya dapat bermanfaat untuk orang lain.

"Mari kita berbagi dengan sesama dan dalam kesempatan ini kami Keluarga Besar Pendawa Sumut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Fauzin, mohon Maaf Lahir dan Batin" pungkas Ruslan.

Baca Juga