Penembak Dua Anggota Polisi Dilumpuhkan Densus 88

Jakarta, Akuratnews.com - Densus 88 akhirnya berhasil membekuk penembak dua personel Direktorat Lantas Polda Jawa Barat Subdit Patroli Jalan Raya (PJR), yakni Ipda (anumerta) Dodon dan Aiptu Widi yang ditembak pada 24 Agustus silam.

“Benar ada empat yang berhasil dilumpuhkan. Dua terpaksa ditembak mati karena melawan dan dua lagi ditangkap dalam keadaan hidup,” kata seorang sumber di Mabes Polri Senin (03/09/2018).

Dua yang ditembak mati itu adalah Rajendra Sulistiyanto yang diyakini jaringan JAD Cirebon dan Ica Ardebaron. Rajendra adalah menantu Ahmad Surya yang ditangkap Densus 88 Antiteror di kawasan Perumnas, Jalan Tampomas D18 Kota Cirebon, pada 10 Juli 2018 silam.

Belum diketahui identitas dua pelaku lain yang ditangkap hidup.

Komplotan ini dibekuk pada Senin pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di Kalisalak, Margasari, Tegal.

Seperti diberitakan, dua polisi lalu lintas ditembak saat berada di km 224 Tol Cipali yang masuk di wilayah Cirebon. Kedua korban sempat ditangani secara medis di RS Mitra Plumbon Cirebon sebelum dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Saat itu keduanya sedang melaksanakan patroli dengan menggunakan sedan nomor lambung 91501 di jalan tol. (Jar)

Penulis:

Baca Juga