Pengajian di Majelis Taklim Balai Wartawan Depok akan Rutin Digelar

Suasana giat pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan Depok, Senin,(22/11)
Suasana giat pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan Depok, Senin,(22/11)

AKURATNEWS- Majelis Taklim yang dibentuk para wartawan bertugas di Depok sukses gelar pengajian bertempat di ruang Balai Wartawan, area gedung Baleka Depok Senin, 22 November 2021 lalu.

Pengajian juga akan secara rutin digelar pihak Majelis Taklim Balai Wartawan Depok tiap satu bulan sekali.

"Pengajian akan jadi agenda rutin kami tiap satu bulan sekali bertempat di Balai Wartawan Depok", kata Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Depok Hadi Effendi, Rabu,(24/11)

Dia mengatakan, hal itu bertujuan mengisi dan meningkatkan kerohanian para pewarta dari segi keagamaan khususnya muslim.

"Alhamdulillah giat perdana Majelis Taklim Balai Wartawan berlangsung lancar dan sukses mendapat respon positif dari rekan-rekan wartawan dan pihak Pemerintah Kota 'Pemkot' Depok", ujar Hadi.

Masih kata Hadi, Insha Allah pengajian akan rutin dilakukan dengan diisi penceramah dan materi ceramah berbeda-beda.

"Dukungan dan support dari rekan-rekan wartawan, Pemkot Depok maupun pihak lain kami ucapkan terima kasih", harapnya.

Majelis Taklim Balai Wartawan Depok yang belum lama terbentuk ini juga mendapat apresiasi dari pihak Pemkot Depok.

Melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Manto mengatakan, Majelis Taklim Balwan Kota Depok mempererat tali silaturahmi rekan-rekan wartawan di Kota Depok.

Selain itu juga, masih kata Manto, dapat menambah nilai-nilai syiar dari para kyai dan ustadz yang dihadirkan dan mengisi giat pengajian secara rutin.

"Harapnya dapat berjalan secara konsisten juga bisa bertambah para jamaah pengajian karena giat yang positif meningkatkan kerohanian, serta perbendaharaan ilmu dibidang agama", tutup Manto.

Giat perdana Majelis Taklim Balai Wartawan Depok yang diikuti puluhan pewarta berisi pengajian dengan menghadirkan dua nara sumber yakni, Ustadz Mukhrij Sidqy mengisi tausyiah. Sementara Kyai Waluyo mengisi terapi dzikir.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga