Pengajian Menjadi Perekat Pemuda dan Pemudi Kelurahan Kencana

Bogor Kota, Akuratnews.com -Pengajian rutin di Jumat malam warga Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, sudah menjadi hal yang wajib, pengajian tersebut banyak di hadiri oleh pemuda dan pemudi Kelurahan Kencana di Masjid Jami Al Jihad Kencana.

Ust Didin Jamaludin, ulama setempat yang mengisi tausyiah tersebut juga merupakan guru yang sangat peduli dengan pemuda di lingkungan Kencana.

Turut hadir pembina pengajian remaja Kelurahan Kencana KH. Misbahuddin, Lurah Kencana R Syafei, ketua Rw07 Subari, ketua DKM Masjid Jammi Al Jihad Budi Kurniawan, Ketua pengajian remaja Joko Jatmiko Jati, tokoh masyarakat Kelurahan Kencana, serta pemuda dan pemudi se Kelurahan Kencana.

Lurah Kencana menyampaikan dalam sambutannya, pengajian remaja ini harus terus berlangsung.

"Pengajian ini untuk membangun Iman dan Taqwa untuk generasi muda kita, yang ada di Kelurahan Kencana, dan juga menjadi silaturahmi antara pemuda pemudi dengan para tokoh tokoh yang di tua kan di Kencana," jelasnya (16/06).

Acara yang di isi dengan kreasi remaja Kencana yaitu group Hadroh Berlian Langit, dan Qori Ananda Haikal, tampil sangat memukau.(Dody)

Penulis:

Baca Juga