Pengamanan Natal dan Tahun Baru Selesai, Kapolsek Citeureup Beri Apresiasi Anggotanya

Kompol Faisal saat berfoto bersama dengan jajarannya

Citeureup. Akuratnews.com - Pengamanan natal dan tahun baru 2017 diwilayah hukum polsek citeureup Aman lancar dan terkendali, Walaupun sebelumnya dihantam isu ancaman teror.

Kapolsek Citeureup Kompol FaisaL Pasaribu mengatakan ia dan anggotanya telah melaksanakan pengamanan sesuai arahan pimpinan dan saat melaksanakan tugas dilapangan tidak diperkenankan anggotanya melakukan tindakan sendiri sendiri, mereka harus sesuai prosedur segala tindakan anggota harus diketahui Pimpinan, sehingga semuanya dapat terpantau.

"Terimakasih berkat kerja sama semua pihak serta kerja keras aparat kepolisaian bersama TNI, Pol PP, Ormas dan lain kondisi wilayah Kecamatan Citeureup aman dan terkendali, ini semua adalah harapan bagi masyrakat,saat mereka merayakan tahun baru tidak was was, kami bangga bisa memberikan apa yang masyarakat harapkan yaitu keamanan," ujar Kompol Faisal kepada Akuratnews.com, Selasa. (03/01/17).

"Untuk selanjutnya dimulai hari ini kami melakukan tugas seperti biasa, Fokus terhadap permasalahan yang ada dimasyarakat," ungkap Faisal.

"Harapan saya kecamatan citeureup selalu kondusif aman dan terkendali dan juga terimakasih saya sampailan kepada semua anggota saya yang telah melaksanakan tugas selama pengamanan natal dan tahun baru 2017 dengan penuh tanggung jawab" pungkasnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga