Pengukuhan LGMI Kota dan Kabupaten Bogor

Kota Bogor, Akuratnews.com - Organisasi Masyarakat Lembaga Garuda Muda Indonesia (LGMI) mengadakan pengukuhan pengurus Kota dan Kabupaten Bogor, yang di selenggarakan di Gedung Wanita Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor pada Selasa (08/08/17).

Mengusung tema Bela Negara Hamkarata pengukuhan LGMI pengurus Kota dan Kabupaten Bogor  turut hadir ketua DPW LGMI Kota dan Kabupaten Bogor Muspida Kota dan Kabupaten Bogor, Danramil, Polresta Bogor, Ormas Ormas Kota dan Kabupaten Bogor, Ketua DPD Perindo Kota Bogor, dan juga tokoh tokoh masyarakat.

Ketua Umum LGMI, Wiyono Notosaputro, SH, menyampaikan dirinya sangat bangga kepada anak bangsa yang sudi dan mau berperan serta dalam LGMI, LGMI berdiri untuk kepentingan bangsa dan negara kita tercinta ini.

Wiyono mengatakan, dalam kondisi bangsa yang sedang bergejolak ini, adanya perselisihan Agama, Suku, dirinya mengajak seluruh pengurus dan kader kader LGMI yang ada di seluruh daerah untuk tetap menjunjung tinggi landasan Pancasila dan Undang Undang Dasar.

"Kami mengajak semua elemen bangsa baik Pemerintah Kepolisian,TNI dan juga ormas ormas yang ada untuk bersinergi membangun bangsa ini, menjadi bangsa yang bermartabat, dan bangsa yang makmur" tutupnya. (Dody)

Penulis:

Baca Juga