Pengurus DPC PKS Kecamatan Gambir Dilantik

AKURATNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Gambir dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Gambir, Ahad, 11 April 2021.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Jakarta Pusat, Sumarsono.

Acara pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah dan penandatangan fakta integritas kepada seluruh pengurus DPC PKS Kecamatan Gambir.

Sumarsono minta para pengurus yang baru dilantik menghayati sumpah jabatan, mentaati isi pakta-integritas dan bekerja secara ikhlas.

"Kita niatkan kerja dalam partai ini sebagai ibadah dan melayani masyarakat," pesan Sumarsono.

Sementara Ketua DPC PKS Kecamatan Gambir yang baru dilantik, Bismar Sanjaya, mengatakan akan memulai kerja kepengurusannya dengan melakukan konsolidasi.

Ia ingin membangun kesamaan visi dan semangat di antara pengurus agar setiap program dapat dilaksanakan dengan baik.

Menurutnya, wilayah kerja PKS Kecamatan Gambir sangat unik dan penuh tantangan. Untuk itu diperlukan kerjasama dari semua pihak terkait agar tujuan dan target yang diamanahkan dapat dicapai.

"Saya sangat berharap jajaran pengurus DPC PKS Gambir dapat bekerjasama secara baik dengan pihak manapun agar tujuan dan program yang sudah ditetapkan dapat dilaksanakan," jelas Bismar.

Pelantikan yang dilaksanakan di daerah Roxy, Jakarta Pusat, ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.***

Penulis: Redaksi

Baca Juga