Pengurus DPK-IKAPTK Kota Bau-Bau Resmi Dilantik

Baubau, Akuratnews.com - Ketua Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Provinsi Sulawesi Tenggara, Asmawa Tesopu, AP.,M.Si, melantik Dewan Pengurus Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Bau-Bau periode 2020-2025. di Aula Palagimata, Kantor Wali Kota Bau-Bau, Sabtu (22/08/2020).

Pelantikan tersebut dilakukan setelah digelar Rapat Kerja (Raker) yang dipimpin langsung oleh ketua DPP-IKAPTK Provinsi Sulawesi Tenggara, yang juga menjabat sebagai Kapusdatin Kemendagri Republik Indonesia, Asmawa Tesopu, AP.,M.Si.di Hotel Mira Jl. Mawar No 7 Kota Bau-Bau, jumat malam (21/08).

Adapun pengurus DPK -IKAPTK Kota Bau-Bau yang dilantik yakni, Ketua La Ode Mustari Muchtar, S.STP, Wakil Ketua La Ode Muhammad Fitrah,S.STP, Sekretaris Afrizal Amilin,S.STP.,M.Si Wakil Sekretaris Fadly Musadat,S.STP.,M.AP dan Bendahara Dina Fainal,S.STP, Wakil Bendahara Aulia Oktavia Nurullah,S.IP.

Untuk Ketua Dewan Penasehat, Walikota Bau-Bau, Wakil Ketua Dewan Penasehat, Wakil Wali Kota Bau, dan Anggota, Sekretaris Daerah Kota Bau-Bau

Ketua DPP- IKAPTK Sultra, Asmawa Tesopu,AP.,M.Si, dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan Pelantikan kepengurusan DPK-IKAPTK Kota Bau-Bau dalam rangka memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa Korsa serta memelihara ikatan yang kuat antara alumni dengan almamaternya, dan sebagai tempat bagi Alumni Kepamongprajaan untuk bekerjasama melaksanakan program dan kegiatan di Kota Bau-Bau sekaligus sebagai wadah untuk bisa berkontrubusi langsung dalam penyelenggaraan Pemerintah.

Selanjutnya, Ia juga memberikan Apresiasi terhadap Wali Kota Bau-Bau yang telah banyak mempercayai Alumni Kepamongprajaan untuk menduduki Jabatan strategis dalam membantu beliau dalam menjalankan pemerintahaan di Kota Bau-Bau

"Mewakili seluruh Alumni menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Baubau atas dukungan dan pemberdayaan Alumni dengan menempatkan pada berbagai posisi strategis," Ucapnya

Harapan kami melalui Pelantikan dan Pengukuhan ini akan semakin memperkuat eksistensi organisasi dalam membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder di daerah ini sesuai semangat 4.0 yang selaras dengan tema pembangunan Kota Baubau "Handal dan Berdaya Saing" tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, alumni mantan Pj.Sekda Prov. SULTRA Drs.La Ode Ahmad Pidana,M.Si yg juga sebagai Direktur Ekonomi Sosial Budaya Ditjen Polpum Kemendagri RI, Walikota Bau-Bau Dr.H.A.S.Thamrin,MH, Wakil Walikota Bau-Bau La Ode Ahmad Monianse, Sekda Bau-Bau, Sejumlah Pejabat Pemkot Bau-Bau, dan perwakilan alumni penugasan Kabupaten/Kota se-Sultra, penugasan Pemrop Sultra dan Penugasan pemerintah pusat serta semua perwakilan Angkatan mulai 01 sampai 27.

Baca Juga