Penjualan Seragam Sekolah Mulai Meningkat

Cibinong, Akuratnews.com - Masa liburan anak sekolah sebentar lagi usai, Aktivitas Sekolah tahun ajaran baru tinggal menunggu hari, Para orang tua siswa disibukkan dengan mencari kelengkapan sekolah dan baju seragam.

Anwar (35) warga gunung putri yang sedang berbelanja keperluan untuk sekolah  anaknya yang masih duduk dibangku sekolah  dasar mengatakan bahwa selain baju seragam ia juga membeli alat kelengkapan lainnya.

"Beli baju seragam sekolah dan alat tulis untuk keperluan anak sekolah, anak saya masuk sekolahnya minggu depan mas." jelasnya Selasa (11/07/17).

Ditempat terpisah Keterangan didapat dari Sophia pemilik Toko "sabila Arkan" yang menjual dagangan di pasar citeureup mengatakan, Penjualan baju seragam sekolah belum mengalami peningkatan, dirinya hanya mampu menjual sekitar 40 pcs setiap harinya, masih stabilnya pembeli dikarenakan bukan cuma tokonya yang menjual baju seragam hampir semua toko baju menjual seragam sekolah.

"Belum ada peningkatan, dalam sehari kurang lebih hanya mampu menjual 4O Pcs, kalau ditoko yang lain saya tidak tahu, penjualanya meningkat atau tidak," ujar Sophia.

Pantauan Akuratnews.com penjualan baju seragam ditoko pasar Cibinong, Citerueup, Cileungsi mengalami sedikit peningkatan.
(Toro)

Penulis:

Baca Juga