Penyerang Wakapolres Karanganyar Tewas

Ilustrasi

Karanganyar, Akuratnews.com - Pria yang menyerang Wakapolres Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), tewas. Pelaku meninggal saat dalam perjalanan menuju ke puskesmas.

"Pelaku sudah meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas, karena kehabisan darah," ujar Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi, dalam keterangan resminya, Minggu (21/6/2020).

Menurut Luthfi, pelaku sempat ditimpuk dengan batu oleh seorang relawan. Batu mengenai kepala. Selain kaki yang dihadiahi timah panas oleh anggota polisi, kepala pelaku juga mengeluarkan darah.

Luthfi menjelaskan, saat ini relawan dan sopir wakapolres telah kembali beraktivitas setelah mendapatkan perawatan atas luka penyerangan dengan sabit itu. Meski pelaku meninggal, menurut Luthfi, penyidik tetap akan mendalami motif atas perbuatannya.

Sampai saat ini, masih dilakukan penyelidikan terkait dengan identitas lengkap pelaku. "Sejauh ini, belum diketahui identitas dan dugaan motif pelaku. Masih dalam penyelidikan," tutur Luthfi.

Diberitakan sebelumnya, Wakapolres Karanganyar, mendapatkan serangan oleh orang tidak dikenal pukul 10.20 WIB pagi tadi. Penyerangan terjadi saat tengah berlangsungnya acara susur Gunung Lawu.

Penulis: Redaksi

Baca Juga