Perdana di Pop, Wika Malah Kucurkan Air Mata

Jakarta, Akuratnews.com - Tiga tahun vakum, penyanyi Wika Salim muncul kembali dengan single anyar bertajuk 'Penyesalan'. Lagu ini menjadi debut perdana Wika di ranah musik pop, setelah sebelumnya melepas enam lagu dangdut di sepanjang karier bernyanyinya.

Lagu 'Penyesalan' ini pun dilantunkannya dengan lembut. Wika seakan mengekspresikan kerapuhannya dan rasa menyesal yang ia rasakan setelah melukai hati sang kekasih.

Dan air mata pun mengalir dari kelopak mata wanita bernama asli Wika Febrina Putri ini saat menyanyikan lagu ini dipeluncuran perdananya di Jakarta, Rabu (12/2).

"Liriknya yang bercerita tentang pengkhianatan cinta sangat mengena ke aku. Aku berharap sih 'Penyesalan' dapat diterima, terutama oleh mereka yang sering disakiti cinta," ujar Wika.

Meski kini masuk ke musik pop, Wika tidak mau disebut berpindah genre musik. Ia menyebut, hanya ingin mengeksplorasi kemampuan bermusiknya.

"Niatnya mau memperkaya ekplorasi musik, nggak di dangdut aja. Setelah ini, bisa aja nyanyi keroncong,” terang Wika.

Ia mengaku butuh proses untuk melatih lidahnya agar tidak slip menyanyi dengan cengkok dangdut.

Sebelum single terbarunya ini, Wika Salim telah meluncurkan enam lagu dangdut masing-masing 'Lagu Ngutang' dan 'Pacar Mana Pacar' (2013), 'Dipandang Sebelah Mata' (2015), 'Batu Akik' (2015), 'Lagi Pengen' serta 'Cintaku Sampai Mati' (2017).

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga