Pererat Kemitraan, Kepala KPPN Sinjai Halal Bihalal Bersama Wartawan

Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. /Ashari/Akuratnews.

AKURATNEWS - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan silaturahmi dengan awak media cetak, online, dan elektronik di Aula Kantor KPPN Sinjai, Selasa (17/5/2022).

Silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan halal bihalal ini dihadiri langsung Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi beserta jajarannya.

Arif Kurniadi menyampaikan bahwa sengaja mengundang para awak media dengan tujuan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan sekaligus menyambung hubungan baik yang telah terbangun selama ini dengan pejabat sebelumnya.

"Alhamdulillah, kami resmi menjabat pada tanggal 9 Mei 2022 kemarin. Hari ini kami memperkenalkan diri dengan rekan-rekan awak media, sekaligus mempererat hubungan silaturahim, sinergitas, dan hubungan kemitraan yang lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Arif berharap, sinergitas dan kemitraan KPPN Sinjai dengan media sebagai corong informasi kepada masyarakat terus terjalin dengan baik.

Diakui Arif bahwa media sangat berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat umum terkait program yang dilakukan, khususnya di KPPN Sinjai. Seperti, program penyaluran APBN di Kabupaten Sinjai dengan pemberitaan yang objektif.

"Terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah menjalin kemitraan yang baik dengan kami di KPPN Sinjai. Semoga hubungan kemitraan yang baik ini akan mewujudkan transparansi informasi dari KPPN Sinjai ke masyarakat umum," harapnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga