Pererat Sinergitas, Polres dan Kodim 0713 Brebes Gelar Voli Bersama

Brebes, Akuratnews.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes Jawa Tengah, ratusan personel dari Polres dan Kodim 0713 Brebes menggelar olahraga voly bersama di halaman Polres Brebes Jum’at (30/08/2019).

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kabag Ops Kompol Harry Sutadi mengatakan, olahraga bersama ini, merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Brebes, sekaligus sarana untuk membina hubungan dan komunikasi harmonis serta kebersamaan antara TNI-Polri.

Soliditas dan sinergitas itu, kata Kabag Ops, harus dilakukan karena TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“TNI dan Polri harus siap menghadapi tantangan tugas ke depan. Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Brebes,” Jelas Kabag Ops.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0713/Brebes Lettu kav Eko Rudiyanto menambahkan, bahwa sinergitas TNI dan Polri di Brebes solid. Ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama tersebut, semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta menjaga kesehatan aparat kemanan wilayah,” tuturnya.

Ditambahkan Pasi Ops olah raga bersama Bola Voly ini sekaligus sebagai latih tanding Tim Bola Voli Kodim 0713 Brebes yang akan mengikuti kejuaraan (turnamen) dalam rangka HUT Korem Wijaya Kusuma ke 58.

Penulis: Yusfi WS
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga