Peringati G 30 S-PKI, Gemura Lakukan Doa Bersama

Peringati G 30 S-PKI, Gemura Lakukan Doa Bersama
Peringati G 30 S-PKI, Gemura Lakukan Doa Bersama

AKURATNEWS - DPP GEMURA (Gerakan Muda Nurani Rakyat) menutup Rakernas ke-6 dengan do’a bersama untuk Pahlawan Revolusi.

Bertepatan tanggal 30 September 2021 Organisasi Pemuda GEMURA melakukan nonton bareng film G30 S-PKI sekaligus doa bersama untuk Pahlawan Revolusi dan keluarganya.

“30 September 1965 adalah titik berdarah dalam sejarah panjang Republik ini, untuk itu sebagai Generasi Muda kami tak ingin melupakannya dan tetap ingin menjadikannya pelajaran besar bagi kecintaan kami terhadap Indonesia.” tandas Oktasari Sabil, S.Sos M.Si dalam sambutannya.

Gemura yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 sudah pasti akan menolak faham PKI ini. Organisasi yang belakangan santer terdengar di media sosial ini sedang gencar-gencarnya memberikan narasi kebangsaan dan keindonesiaan.

Secara offline Rakernas ke-6 ini dilaksanakan di Hotel Trutum, Padang Sumatera Barat. Namun peserta online melalui zoom juga ramai diikuti oleh para kader dari seluruh Indonesia.

Rakernas yang dibuka oleh Ariza Patria sebagai Ketua Dewan Pembina sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berjalan dengan khidmat dan penuh antusias dari peserta.***

Penulis: Redaksi

Baca Juga