Peringati Hari Juang TNI AD dan Hari Infantri, Kodim Morowali Laksanakan Baksos

Peringati Hari Juang TNI AD dan Hari Infantri, Kodim Morowali Laksanakan Baksos
Peringati Hari Juang TNI AD dan Hari Infantri, Kodim Morowali Laksanakan Baksos

AKURATNEWS - Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf. Constantinus Rusmanto mengatakan, Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-76 dan Hari Infantri ke-73, Kodim 1311/Morowali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), berupa donor darah.

"Untuk hari Juang TNI AD, kami sudah melaksanakan donor darah, Kamis, 09 desember 2021, yang dipusatkan di Morowali bertempat di Aula Ksatria Makodim 1311/Morowali," kata Constantinus Rusmanto, Rabu (15/12/2021).

Dalam program donor darah di Hari Juang TNI AD, Kodim 1311/Morowali yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Morowali berhasil mendonor sebanyak 50 kantong darah prajurit dan anggota Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali.

"Kami berharap, semoga setetes darah dari prajurit dan anggota Persit Kodim 1311/Morowali dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Constantinus Rusmanto menambahkan, untuk peringatan hari Infantri ke-73, akan dilaksanakan besok dengan kegiatan yang sama, yakni donor darah dan pembagian sembako. Namun tempat pelaksanaan dipusatkan di Morowali Utara (Morut).

"Dua Kabupaten ini, baik Morowali maupun Morut merupakan wilayah teritorial Kodim 1311/Morowali. Dan Kodim 1311/Morowali selama ini turut serta menjaga kestabilan kesehatan masyarakat, baik program percepatan vaksinasi maupun donor darah kali ini," imbuhnya.***

Penulis: Wardi Bania

Baca Juga