Peringati HUT ke-47, RSPP Luncurkan Hospital Card

Jakarta, Akuratnews.com - Menginjak usia ke-47, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) meluncurkan hospital card, pada Senin (7/1/2019). Bekerja sama dengan BNI Tap Cash, hospital card RSPP ini dapat digunakan oleh seluruh civitas hospital RSPP secara paralel untuk keperluan pasien.

Menurut Direktur Utama RSPP Abdul Haris, peluncuran hospital card merupakan salah satu peningkatan pelayanan yang diberikan RSPP kepada stakeholder internal maupun eksternal.

"Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder. Transformasi pelayanan secara digital menjadi salah satu jawaban terhadap pemenuhan kebutuhan di era milenial ini," ungkapnya di sela-sela peringatan HUT ke-47 RSPP, di Jakarta.

Haris menegaskan, kemajuan teknologi mendorong RSPP untuk terus maju dengan menggunakan alat-alat muktahir dan menghadirkan pelayanan secara digital.

"Dengan demikian masyarakat pasien percaya pada layanan kami menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia menambahkan, dengan kematangan yang telah teruji, RSPP hingga hari ini bisa terus melayani masyarakat.

"Dengan tim yang solid, kita dapat menempuh tahun 2018 dengan perjuangan dan kerja sama yang baik dari seluruh elemen yang ada di RSPP, " tukasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamedika Dany Amrul Ichdan mengatakan, pengembangan pelayanan dan infrastruktur RSPP akan didukung penuh oleh Pertamedika.

"Pada 2019 ini sebagai usianya yang ke-47, RSPP akan kami dukung untuk mengembangkan infrastruktur pendukungnya, terutama pengembangan infrastruktur fisik harus dilakukan untuk menjadi modern dan millennials," jelas Dany Amrul Ichdan. (Red)

Penulis:

Baca Juga