Perkokoh Gerakan, Sahaja Gelar Buka Puasa Bersama

Bogor, Akuratnews.com - Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Kecamatan Cileungsi bersama Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cileungsi menggelar buka puasa bersama santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhwan yang berada di Kampung Bakom, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Koordinator Sahaja Kecamatan Cileungsi, Kardiono mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, serta memperkokoh gerakan Sahaja dalam mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2018-2023. Selain untuk menyolidkan internal kader Sahaja, kegiatan ini pun sekaligus untuk mensosialisasikan Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor," katanya kepada akuratnews.com (20/6/17).

Ia menjelaskan, santunan anak yatim ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan antara kader-kader Sahaja dengan masyarakat yang membutuhkan, apalagi sekarang ini menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Kang Jaro Ade mempunyai tujuan untuk membahagiakan rakyat, maka kami selaku relawan pendukungnya juga berkewajiban untuk merealisasikan tujuan tersebut," jelasnya.

Senada dengan Kardiono, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cileungsi Mardani menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi kegiatan buka bersama ini bukan hanya menyantuni anak yatim, tapi juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Al-Ikhwan.

"Kami dari PK Partai Golkar Kecamatan Cileungsi sangat bangga dapat mendampingi kegiatan Sahaja Kecamatan Cileungsi ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DKM Mesjid Al-Ikhwan Deden Hidayatullah mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sahaja Kecamatan Cileungsi untuk proses pembangunan rumah ibadah ini.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh teman-teman Sahaja," ungkapnya.

Ia pun mendoakan, apa yang dilakukan oleh Sahaja Kecamatan Cileungsi ini menjadi nilai ibadah, sehingga apa yang dicita-citakan dapat diwujudkan oleh Allah SWT.

Pantauan akuratnews.com kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Limusnunggal, beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Limusnunggal, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kader Partai Golkar di Kecamatan Cileungsi. (Toro)

Penulis:

Baca Juga