Perkuat Konsolidasi Menang Pemilu 2024, AIA Sambangi Pengurus DPC Gerindra Sinjai

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (tengah/batik) saat bersilaturahim dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Sabtu (30/10/2021). /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA)
mengatakan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

"Kemenangan Gerindra di 2024 mendatang Insya Allah akan kita raih, dengan catatan tetap solid dan mempersiapkan pemetaan sedini mungkin," kata AIA, saat bersilaturahim dengan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Sabtu (30/10/2021).

Ia membeberkan bahwa selain silaturahim dengan pengurus Gerindra, kedatangannya di Sinjai merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pileg dan Pilkada.

"Selain Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Bapak Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang," beber Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, H Sukardi menyatakan siap dan solid untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

"Kami di DPC Gerindra Sinjai siap dan patuh mengikuti perintah partai. Terima kasih kepada bapak AIA, Ketua DPD Gerindra Sulsel atas kunjungannya di kantor kami," tutupnya.

Agenda silaturahim AIA di Sinjai kali ini dihadiri langsung Ketua DPC Gerindra H Sukardi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sinjai Ardiansyah Haris, dan pengurus lainnya.

Sebelumnya, AIA menemui puluhan konstituennya di Kediaman Ketua Tim Roemah Djoeang di Kecamatan Sinjai Selatan.

Disana, AIA mendengar aspirasi puluhan masyarakat dan relawannya. Tak hanya mendengar, ia juga langsung menjawab apa yang menjadi harapan warga di Sinjai.

“Terima kasih telah datang menyampaikan langsung apa yang menjadi keluhan. Memang kantor saya di Jakarta, tapi kewajiban terbesar saya di daerah. Insya Allah saya akan koordinasikan ke pemerintah,” terangnya.

Usai beristirahat bersama para tim dan relawannya di Sinjai Selatan. Ia kemudian bersilaturahim dengan pimpinan beserta pengurus DPC Gerindra di Kecamatan Sinjai Utara, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bone, dan Soppeng untuk konsolidasi partai yang beliau pimpin sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan. ***

Penulis: Ashari

Baca Juga