Perkuat Silahturahmi di Bulan Ramadhan, AMK DKI Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama

AKURATNEWS - Untuk Memperkuat Silahturahmi di Bulan Ramadhan, Organisasi Sayap Partai Persatuan Pembangunan Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka'Bah (AMK) DKI Jakarta Menggelar Buka Bersama di Lokasi Simpul AMK di daerah Pisangan Baru Jakarta Timur Kamis, 7 Mei 2021.

Dalam Acara ini turut hadir Ketua PW AMK DKI Jakarta Bayu Andriansyah beserta Pengurus Harian serta Turut Hadir 4 pimpinan Cabang AMK se-DKI Jakarta.

Acara Buka bersama ini digelar sekaligus membahas agenda Halal Bihalal dan konsolidasi Menjelang Musyawarah Wilayah DPW PPP DKI Jakarta yang akan di gelar 26-27 Mei 2021 serta Pembagian Bingkisan untuk Pengurus.

Ketua PW AMK DKI Jakarta Menyampaikan sambutan yang Positif mengenai kegitan yang di selenggarakan hari ini (6-5-21).

“Terimakasih Kepada seluuh rekan-rekan Pengurus Wilayah AMK se DKI Jakarta, kegiatan Buka Bersama ini sekaligus rapat pembahasan agenda terdekat Pasca Idul Fitri nanti dan tentu Ramdhan tahun ini menjadi momentum bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat,”ucap Bayu Andriansyah Ketua PW AMK DKI.

Secara Kolektif, peserta kegiatan ini mengutarakan mengenai akan di Gelarnya Musyawarah (Muswil) DPW PPP DKI Jakarta akhir Mei 2021 nanti , yang insya Allah kita akan menyelenggarakan Kegiatan ' Mencari Sosok Pimpinan DPW PPP DKI Jakarta yang terbaik' untuk mengembalikan Kemerosotan Suara pada Pemilu 2019 lalu di DKI Jakarta dan sekaligus meneguhkan Kembali Kesolidan dan Militansi Kader AMK untuk membangkitkan Marwah Partai PPP DKI Jakarta kembali Bangkit.

Selanjut nya menyambut Positif dan Mendukung penuh untuk Mensukseskan Muktamar Agkatan Muda Ka'Bah yang isinya Allah Akan di gelar pada Bulan Juni mendatang,.dan besar harapan ketua umum PN AMK (Angkatan Muda Ka'Bah) yang terpilih untuk tampil menguatkan DPW dan DPC AMK Khususnya DKI Jakarta.

Penulis: Redaksi

Baca Juga