Pers Mubar Bawa Pulang Piala Turnamen Futsal Jurnalis Cup 1 Sultra

Pers Muna Barat Saat Menerima Piala Kemenangan Turnamen Futsal Jurnalis Cup I Sultra yang digelar dilapangan Futsal Kota Kendari
Pers Muna Barat Saat Menerima Piala Kemenangan Turnamen Futsal Jurnalis Cup I Sultra yang digelar dilapangan Futsal Kota Kendari

AKURATNEWS - Kejuaraan turnamen Futsal Jurnalis Cup 1 yang diselenggarakan oleh IJTI - AMSI Sulawesi Tenggara (Sultra) selama dua hari berlangsung yakni tanggal 6 hingga 7 November 2021 dengan di ikuti 16 Tim dari berbagaii Jurnalistik/ Pers Media di Sultra.

Dari 16 tim Pers yang mengikuti kegiatan itu hingga akhir turnamen Futsal Jurnalis Cup, Pers Kabupaten Muna Barat (Mubar) lah yang menyabet kemenangan sebagai juara satu pada turnament itu.

Manajer Tim Pers Mubar Laode Biku kepada Akuratnews.com mengatakan jika tim A Pers Mubar dalam strategi permainan yang dilakukannya selalu menjaga kekompakan hingga menjuarai turnament itu.

" Alhamdulillah kami Pers Mubar menjuarai turnamen Jurnalis Cup 1 Sultra, setelah melalui final mengalahkan Tim Pers ZonaSultra.com dengan skor 5-4. Ini semua berkat doa dan dukungan dari Pemda Mubar, terutama semua masyarakat Mubar," Ucap LOBI sapaan akrab La Ode Biku, pada Minggu, 7 November 2021 usai pertandingan Final Kejuaraan turnament itu.

Atas kemenangan yang diraih oleh Tim Pers Mubar itu, kata LOBI bahwa pihaknya tidak menyangka jika akan menjuarai turnamen Futsal yang bergengsi ini.

"Lagi lagi semua dari kekompakan tim dan soliditas saat bertanding, itu sangat perlu dan itu telah dilakukan oleh tim kami. Sehingga inilah hasilnya," Tukasnya.

Dikatakannya lagi bahwa dalam kejuaraan itu, menurutnya semua tim yang dihadapi oleh Pers Mubar hampir rata rata semuanya kuat, namun ini kami percaya bahwa tanpa berkat, doa dan dukungan semua pihak tidak bakalan kami Pers Mubar menjuarai turnamen ini.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya khususnya masyarakat Kabupaten Muna Barat. Sehingga kita bisa hadirkan piala Jurnalis Cup 1 IJTI -AMSI Sultra di tanah Mubar tercinta," pungkasnya.***

Penulis: Zainal Arifin

Baca Juga