Persiapan Matang, Nasran Mone Pastikan Musda Golkar Sinjai Tuntas Hari Ini

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Nasran Mone saat menggelar konferensi pers sebelum pelaksanaan Musda ke X di Amaly Cafe Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan yang akan digelar hari ini, Sabtu (26/6/2021) sudah semakin matang.

Pernyataan kesiapan itu ditegaskan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Nasran Mone saat menggelar konferensi pers sebelum kegiatan Ramah Tamah dengan pengurusnya di Amaly Cafe Sinjai.

"Persiapannya sudah matang sekali, terutama diinternal partai Golkar. Semua yang hadir disini adalah perangkat internal sudah sangat siap. Pastinya Musda kita tuntaskan hari ini," tegasnya.

Mantan legislator Kota Makassar ini lanjut menjelaskan bahwa rangkaian Musda diawali dengan ajang silaturahmi atau ramah tamah bersama seluruh kader.

Hal itu kata Nasran, sebagai wujud melepas kerinduan sebelum masuk ke acara inti Musda.

Nasran juga mengaku bahwa tidak terganggu dengan adanya riak dari sejumlah mantan kadernya yang menolak pelaksanaan Musda.

"Musda ini tetap kita laksanakan dan sama sekali tidak terganggu dengan kisruh itu. Sebenarnya mereka sendiri yang kisruh, karena kekisruhan dia tidak ada yang mendasari dan tidak dimengerti, sehingga kami tidak perlu peduli," jelasnya.

Terakhir Nasran Mone menegaskan bahwa ke lima pimpinan kecamatan yang melakukan penolakan tersebut telah digantinya beberapa hari lalu, sesuai pedoman internal partai Golkar.

"Sekarang pelaksanaannya berjalan aman, nyaman, dan penuh demokratis. Hari ini juga telah hadir satu calon tunggal Ketua Golkar Sinjai yaitu Andi Kartini Ottong," ujarnya.

"Soal konstentasi politik di Pilkada mendatang, kader Golkar adalah harga mati untuk kita dorong menjadi kosong satu," tambah Nasran.

Penulis: Ashari

Baca Juga