Persib Berniat Datangkan Inter Milan di Hari Jadinya

Bandung, Akuratnews.com - Persib Bandung siap membuat gebrakan di hari jadi atau ulang tahun. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Maung Bandung itu berniat mendatangkan klub papan atas Serie A, Inter Milan sebagai lawan tanding.

Hal itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar kepada awak media belum lama ini. Umuh mengatakan, rencana itu bertepatan dengan Ulang Tahun (HUT) Persib ke-84 yang jatuh pada 14 Maret 2017 mendatang.

"Ya memang ada rencana nanti pas di ulang tahun rencananya, atau setelahnya. Pokoknya pas ulang tahun Persib kita coba lain daripada yang lain lah," ujar Umuh.

Wacana laga persahabatan kontra Inter Milan memang sempat mencuat setelah Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa menulis dalam akun Twitter pribadinya bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi tempat penyelenggara pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, Umuh menjelaskan belum mengetahui tim Inter Milan mana yang akan menjadi lawannya nanti. Sebabnya, Inter Milan senior tengah berjuang di Serie A

"Belum tahu yah. Semua belum jelas apakah itu legendanya atau Inter (senior)nya langsung biar banyak yang menonton," katanya.

Persib Bandung memang kerap berhubungan dengan Nerrazzurri dengan menjalin kerja sama. Hal itu bisa dilakukan melalui presiden Inter Erick Thohir, yang merupakan salah satu pemilik saham Persib. (Muji)

Penulis:

Baca Juga