oleh

Pertamina EP Balongan Indramayu Terbakar

Indramayu, Akuratnews.com – Telah terjadi kebakaran di salah satu area Pertamina EP Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (4/2/2019). Sejumlah petugas pemadam kebakaran milik Pertamina dan Pemkab Indramayu bekerjasama untuk memadamkan kobaran api.

Sejumlah warga yang tempat tinggalnya berdekatan dengan lokasi kebakaran, bergegas keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan barang-barang yang bisa diselamatkan. Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, supaya tidak merembes ke pemukiman warga.

Sampai saat ini, penyebab kebakaran di area Pertamina EP Balongan masih belum diketahui. Kurang lebih, 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi api.

“Api sudah padam dan tidak ada korban jiwa, ” kata Public Relation Manager Pertamina EP, Hermansyah Y Nasroen, Senin (4/2/2019).

Dari peristiwa tersebut, jumlah kerugian yang dialami oleh Pertamina EP Balongan masih belum bisa diketahui. Saat ini, Pertamina EP Balongan sendiri masih mendalami kejadian tersebut dan mencari penyebabnya. (Rio)

Loading...

Komentar

News Feed