Pesan dan Janji Ketua DPRD Depok di Muscab ke-IV Gapeksindo

Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra dalam acara Musda ke-IV Gapeksindo Depok, di Jatimulya Depok, Kamis,(25/2)

Depok, Akuratnews.com- Hadir dan didaulat membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (Gapeksindo) Kota Depok, Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra sisipkan pesan dan janji.

Ketua DPRD Depok yang akrab disapa Putra ini ungkapkan pesan, Gapeksindo sebagai mitra Pemerintah Kota dalam pembangunan di Depok harus mampu bekerja secara profesional dan lebih baik lagi.

Gapeksindo juga diharapkan dapat turut berkontribusi sukseskan 5000 pengusaha baru sebagaimana janji kampanye Kepala Daerah Depok terpilih 2020.

"Semoga Gapeksindo juga bisa berperan di dalamnya dan menciptakan perempuan pengusaha," ujar Putra Kamis,(26/2).

Dia mengatakan, fungsi kerja DPRD yang juga sebagai penganggaran, pengawasan dan pembentukan Peraturan Daerah, nantinya Gapeksindo juga bisa sampaikan pokok fikiranya untuk bisa dibahas dalam rapat kerja dewan.

"Tentunya Gapeksindo merupakan bagian dari masyarakat, dan bagian dari kita. Jadi, jika ada aspirasi dari Gapeksindo, nanti kita bisa sampaikan juga pokok-pokok fikirannya dalam rapat DPRD," kata Putra.

Semoga, lanjut Putra, musyawarah Gapeksindo ini dapat berjalan baik, menghasilkan pengurus yang baik, profesional serta dapat mampu meningkatkan sumber daya manusia di internal Gapeksindo.

Ketua Gapeksindo Depok priode 2021-2026 Indra JP Napitupulu mengapresiasi hadirnya Ketua DPRD Depok pada acara Musda ke-IV tersebut.

Dikatakan Indra, ungkapan Ketua DPRD Depok, selaras dengan salah satu kode etik Gapeksindo tentang peningkatan hasil kerja baik. Karenanya dia juga bertekat untuk lebih tanamkan hal tersebut pada internal jajaran Gapeksindo.

"Dari apa yang dikatakan pak Putra soal profesional kerja itu, sesuai dengan kode etik Gapeksindo yakni, melaksanakan kerja dengan sumber daya guna dan berdaya guna bermanfaat bagi masyarakat," ucap Indra.

"Jadi, hasil kerja tak hanya tertuju pada profit tapi juga bisa berdaya guna bagi masyarakat pada umumnya," tambahnya.

Selain dihadiri Ketua DPRD Depok, Musda ke-IV Gapeksindo Depok, hadir juga Ketua Umum Gapeksindo Jawa Barat Ali Abudan, serta para pimpinan Gapeksindo Kabupaten/Kota Bogor, Sukabumi dan Bekasi dan perwakilan asosiasi jasa kontruksi lain yang telah terakreditasi di Depok.

Dalam acara itu, Ketua Gapeksindo priode 2021-2026 yang terpilih secara aklamasi, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Gapeksindo Jawa Barat di wisma Sasono Mulyo, Jatimulya Depok.

Penulis:

Baca Juga