PI-ONE Chapter Batavia jadi Anggota IMI DKI Jakarta

PI-ONE Chapter Batavia jadi Anggota IMI DKI Jakarta
PI-ONE Chapter Batavia jadi Anggota IMI DKI Jakarta

Jakarta, Akuratnews.com - Setelah mengikuti kegiatan HUT ke-7 Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) dan HUT RI ke-75, PI-ONE Chapter Batavia yang dipimpin oleh Om Iskandar menyambangi kantor Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2020).

Didampingi jajaran pengurus PI-ONE Chapter Batavia seperti Sekertaris Om Andi, Kabid Giat Om Nurhidayat, Kabid Logistik Om Widi,Kabid Organisasi & keanggotaan Om Firdaono, kabid Otomotif Safety Driving Om Yon Hendra.

Kunjungan Pajero Indonesia ONE Chapter Batavia ke Sekertariat IMI DKI Jakarta diterima langsung oleh Sekum Dodi Irawan, Kabid Organisasi Robert B, Ka Komisi Keanggotaan Tashia May dan Ka Komisi Enviro Clara SP.

Kedatangan Ketua Pajero Indonesia ONE Chapter Batavia Om Iskandar dan jajaran pengurus yang datang ke Sekertariat untuk bergabung menjadi anggota IMI DKI Jakarta.

"Banyak yang didiskusikan terkait Klub-klub serta kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 ini. IMI DKI Jakarta menyambut baik setiap Komunitas yang ingin bergabung untuk menjadi Klub dibawah IMI DKI Jakarta." Ujar Om Iskandar dalam pernyataan tertulis yang diterima redaksi akuratnews.com, Rabu (25/8/2020).

Seperti diketahui, Ikatan Motor Indonesia  (IMI) adalah organisasi induk dari olahraga bermotor baik mobil maupun sepeda motor di Indonesia.

Mendaftarkan ke IMI ini sangat berpengaruh sekali, dengan mendaftarkan ke IMI secara otomatis Klub atau komunitas tersebut diakui oleh masyarakat Otomotif yang berada di IMI itu sendiri. Selain itu, menjadi bagian dari IMI juga memiliki kekuatan legalitas yang sama di mata hukum.

Penulis: Alamsyah

Baca Juga