Pihak Sekolah Bantah Anak Nunung Jadi Korban Bullying

Jakarta, Akuratnews.com - Pihak sekolah membantah kabar yang menyebutkan anak Nunung menjadi korban bullying terkait kasus narkoba yang menjerat orang tuanya. Menurut pihak sekolah, anak yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD) menjalani kegiatan belajar seperti biasa.

"Pengamatan kita lihat dari segi psikisnya, anak ini ceria saja. Dari situ kami bisa menyimpulkan anak ini tidak ada masalah dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah," ujar kepala sekolah tempat anak Nunung belajar, Syamsudin dalam konpers bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Kantor KPAI, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Kabar anak Nunung dibully, lanjut Syamsudin, disebut terjadi pada hari Sabtu. Sementara kegiatan belajar mengajar hanya berlangsung lima hari dalam sepekan sehingga tidak ada aktivitas di hari Sabtu.

"Sekolah baru mulai proses belajar di tahun ajaran jadi sudah memulangkan anak dari jam 10. Biasanya kan pulang jam 2 jam 3. Dan di hari Sabtu ini tidak ada kegiatan belajar mengajar," ungkapnya.

Syamsudin menambahkan anak Nunung juga tidak pindah dari sekolah. Dia tetap mengikuti proses belajar mengajar seperti biasa.

Sebelumnya, bantahan juga disampaikan anak sulung Nunung, Bagus Permadi. Dia menyebut menyebut kabar bullying terhadap adiknya adalah hoaks.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga