Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Ini Harapan Kapolrestro Depok

Depok, Akuratnews.com- Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah pimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu,(3/10/2020).

"Kasat Lantas Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda SH., SIK., MT., Posisinya dari Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Muhamad Indra Waspada SH., SIK., MM., MSi. Sedangkan Kompol Erwin. menjadi Analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya, " ujar Kombes Azis Andriansyah di Depok.

Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan Kompol Erwin miliki banyak prestasi selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestro Depok.

"Kompol Erwin prestasinya banyak, integritas dan dedikasinya sangat bermanfaat bagi Polres Metro Depok," ujar Azis kepada Akuratnews.com di Depok.

Dirinya mencontohkan sejumlah program berbasis online yang telah diluncurkan Polrestro Depok merupakan prestasi dari Kompol Erwin selama menjabat di Mapolrestro Depok.

Polrestro Depok telah meluncurkan 13 program unggulan dalam rangka penegakan hukum. Ke-13 program itu antara lain E-Pam Pilkada, E-Patroli, TAC, Depok Command Center,

ETLE, Smart Lantar Polrestro Depok, Satpas pembantu 1221 Cinere, Satpas Pembantu 1221 T5M Polrestro Depok, Cyber Patroli Polres Metro Depok, Ruang Pelayanan anak terpadu Polrestro Depok, Bang Helmet.

Kapolrestro Depok menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Depok dan Polrestro Depok masih fokus dalam penanganan pandemi Covid-19. Namun di sisi lain kegiatan sehari-hari harus tetap berjalan.

“Maka agar berjalan, disaat ini kami mencetuskan 13 program unggulan, salah satunya ETLE yang sudah by system. Dalam situasi ini kita harus tetap berjalan,” katanya.

Menurut Azis, kehadiran Kompol Andi Muhamad Indra Waspada diharapkan dapat melakukan tugas dengan baik serta meneruskan apa yang telah dilakukan Kasat Lantas terdahulu, serta mencari terobosan kreatif dan inovatif untuk memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya di bidang lalu lintas.

Usai pimpin Sertijab Kasat Lantas, kepada Kompol Erwin, Kapolrestro Depok berharap di tempat yang baru, sebagai analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya juga bisa menuaikan kinerja yang baik.

Penulis:

Baca Juga