Pj. Bupati Sidoarjo Ajak Kader PAN Dukung PPKM Mikro

Sidoarjo, Akuratnews.com - Saat ini, Pemkab Sidoarjo tengah melaksanakan PPKM mikro sejak 9-22 Februari 2021.

Terkait program ini, seluruh kader PAN di Sidoarjo diharapkan mendukung kebijakan pemerintah tersebut, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Harapan itu dikemukakan Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono dalam sambutannya saat menghadiri pembukaan Musda V PAN Sidoarjo 2021 di Hotel Luminor, Sabtu (13/2).

"Pemahaman masyarakat terkait antisipasi bahaya Covid-19 lemah sekali. Karenanya, pemerintah melakukan langkah tegas bersifat edukatif dan tindakan penegakan disiplin protokol kesehatan, agar pandemi ini segera teratasi. Mari kita dukung PPKM mikro!" ajaknya.

Ditambahkan, selama penerapan PPKM pertama dan kedua, lalu berlanjut skala mikro telah menunjukkan hasil cukup membanggakan, yakni angka kasus Covid-19 di rumah sakit rujukan di Sidoarjo mengalami penurunan.

"Semula 120, sekarang turun jadi 60 persen bed di rumah sakit rujukan," katanya.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Hudiyono juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda PAN Sidoarjo tahun ini.

"Semoga Musda berjalan sukses, siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD PAN Sidoarjo nanti, saya ucapkan selamat. Terpenting, langsung tancap gas turut serta membangun Sidoarjo, karena dalam suasana pandemi Covid-19 tentu banyak PR," tuturnya.

Penulis: Wachid Y
Editor: Redaksi

Baca Juga