PKBM Al-Hikmah Salurkan Bantuan 370 Paket Sembako di 5 Desa

Direktur PKBM Alhikmah, R.Dhahibur Rahman Bahmas saat memberikan bantuan 370 paket sembako
Direktur PKBM Alhikmah, R.Dhahibur Rahman Bahmas saat memberikan bantuan 370 paket sembako

AKURATNEWS - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al-Hikmah menyalurkan bantuan 370 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di 5 Desa Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menurut Direktur PKBM Alhikmah, R.Dhahibur Rahman Bahmas, kegiatan ini bertujuan mengurangi beban Masyarakat pada saat menjalankan ibadah Puasa di saat sembako harga tidak stabil.

Rahman Bahmas menjelaskan, tiap paket sembako berisi beras 1 sak/25 KG, minyak goreng 6 liter Sanco, Gula Rose Brand 4 KG, Susu FF 560 ML 1 pcs, Kecap sedap kedelai hitam 550 ML 1Pcs, Sabun Cuci Piring Merek Samudra Grup 450 ML 1botol.

"Kami telah menyerahkan bantuan 370 paket sembako di 5 desa yang bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa" kata Rahman Bahmas, melalui pesan singkat yang diterima, Selasa, 12 April 2022.

Pria yang akrab disapa Samudra ini juga meyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap semangat dan sabar dalam menjalani ibadah puasa.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan masyarakat ditengah harga sembako yang tidak stabil" ujarnya.

Untuk diketahui, PKBM Al-Hikmah menyalurkan bantuan 370 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tlambah, Desa Blu'uran, Desa Karang Penang Onjur, Desa Karang Penang Oloh, Desa Gunung Kesan.***

Penulis: Redaksi

Baca Juga