PKS Solid Dukung Ruhama Ben

Ruhama Ben
Ruhama Ben

Kota Tangsel, Akuratnews.com - Menindaklanjuti salah satu hasil Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) yaitu mendukung Ruhama Ben sebagai bakal calon Walikota, PKS Kota Tangerang Selatan mulai aktif menggerakan mesin partai. Seluruh jaringan partai mulai giat melakukan sosialisasi ke berbagai simpul massa untuk mendapatkan dukungan.

Anggota DPR RI dari PKS, daerah pemilihan Banten 3 yang meliputi KotaTangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, Mulyanto menyebutkan seluruh pengurus dan kader partai solid mendukung Ruhama Ben menjadi bakal calon walikota. PKS menilai Ruhama Ben memiliki rekam jejak yang baik dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan Kota Tangerang Selatan.

"Keputusan rakorda itu amanah yang perlu diperjuangkan oleh seluruh kader. Karena keputusan itu dibuat berdasarkan pertimbangan yang objektif dan komprehensif," ujar Mulyanto di sela kegiatan reses, Senin (10/3/2020).

Mulyanto mengingatkan para kader bahwa keikutsertaan PKS dalam pilwakot Tangerang Selatan merupakan ikhtiar partai dalam memperluas wilayah pelayanan (khidmat) kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kader partai di jajaran eksekutif maka pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik.

"PKS sudah punya modal politik yang cukup baik untuk memajukan calon yaitu 8 kursi anggota dewan di DPRD Kota Tangerang Selatan. Selanjutnya kita akan cari secara seksama mitra yang tepat dan sejalan visi-misinya," seru Mulyanto.

Mulyanto menambahkan saat ini PKS punya posisi tawar yang tinggi dibandingkan partai lain. PKS adalah satu-satunya partai oposisi yang konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat. PKS tidak tergoda dengan iming-iming kekuasaan dari pihak koalisi.

Bagi PKS, kata Mulyanto, koalisi sejati adalah koalisi bersama umat dan rakyat. PKS ingin membangun koalisi untuk memenangkan kepentingan umat dan rakyat. Bukan koalisi pragmatis yang tujuannya sekedar berburu kursi kekuasaan.

Penulis: Redaksi

Baca Juga