oleh

PKS Tepis Tudingan Prabowo “Malas” Kampanye

Depok, Akuratnews.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menepis tudingan terhadap calon presiden Prabowo Subianto yang dinilai “malas” berkampanye. PKS menilai justru calon wakil presiden Sandiaga Uno yang lebih memerlukan sosialisasi.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal bahwa Prabowo sudah sekian kali mencalonkan diri baik sebagai Capres maupun Cawapres.

“Jadi sekarang itu yang dilakukan Prabowo adalah mendatangi titik-titik yang stratejik terlebih dahulu, titik yang akan membuka jalan beliau untuk lebih berkomunikasi intensif lagi di akar rumput,” ujarnya di sela-sela konsolidasi akbar tingkat nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

Kamal mengaku sudah mendapat laporan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang mendampingi Prabowo langsung bahwa dalam waktu dekat, Capres nomor urut 02 itu diagendakan berkunjung ke titik-titik akar rumput di seluruh Indonesia.

Titik tersebut menurutnya memiliki kepadatan penduduk, sehingga akan dikonsentrasikan dengan intensitas kunjungan yang lebih tinggi.

Lebih lanjut, Kamal menilai masyarakat berhak didatangi oleh pemimpinnya. “Jadi harus bertegur sapa, bertemu langsung. Tentu saja titiknya akan dimaksimalkan,” pungkas dia.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengkritik Prabowo yang dinilainya kurang serius bertarung dalam Pilpres 2019 lantaran tidak aktif berkampanye ke daerah.

“Pilpres itu memilih presiden, jadi kalau Pak Prabowo tidak mau keliling Indonesia aktif, enggak ada rumus ajaib untuk menang. Kalau Pak Prabowo agak males-malesan, kan gak mungkin partai pendukungnya super aktif,” cuit Andi dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (12/10/2018). (Ysf)

Komentar

News Feed