Platform P2P Lending TaniFund Sudah Berizin dan Diawasi oleh OJK

Platform P2P Lending TaniFund Sudah Berizin dan Diawasi oleh OJK
Platform P2P Lending TaniFund Sudah Berizin dan Diawasi oleh OJK

AKURATNEWS - P2P lending adalah alternatif instrumen investasi yang saat ini mulai familiar dilakukan oleh milenial. Skema P2P lending sendiri adalah mempertemukan antara pendana (lender) dengan peminjam (borrower).

Untuk para lender yang memberikan dana akan menerima pengembalian bunga dari pinjaman yang diberikan dan mendapatkan pengembalian bunga tersebut setiap bulannya atau akhir periode (tergantung proyek yang dipilih).

Sehingga P2P lending saat ini bisa dikatakan menjadi alternatif untuk pendapatan pasif dalam mengembangkan dana yang baik bagi mereka yang memiliki uang dingin.

Menyalurkan dana di bidang pertanian bisa menjadi alternatif investasi terbaik dalam mengembangkan dana secara jangka panjang.

Contohnya saja seperti di negeri kita ini, beras selalu dibutuhkan setiap harinya oleh mayoritas penduduk Indonesia karena telah menjadi makanan pokok untuk asupan karbohidrat setiap harinya.

Untuk merasakan keuntungan dalam usaha tani, Anda tidak perlu lagi harus bercocok tanam di lahan untuk menuai hasil.

Kini Anda bisa tetap merasakan hasil panen dengan mendanai para petani secara langsung secara online tanpa harus repot mengelola lahan.

Peer-to-Peer Lending (P2P Lending) yang merupakan alternatif untuk mengembangkan dana ini bisa memberikan return hingga 18% p.a.

Selanjutnya 1 2 3 4 5
Penulis: Redaksi

Baca Juga