Platinum Grill Siap Bidik Pasar Milenial

Jakarta, Akuratnews.com - Tak dapat dipungkiri jika belakangan ini wabah virus Corona sangat berdampak pada segala hal, tak terkecuali di bidang kuliner dan restoran.

Namun hal ini tak membuat PT Champ Resto Indonesia menyurutkan niatnya membuka gerai baru mereka, Platinum Grill di mal Sunter, Jakarta Utara.

"Apa yang terjadi di luar sana tidak bisa kita hindari. Yang bisa kita lakukan adalah fokus menjaga higine internal kita, karena itu yang bisa kita kendalikan. Mulai dari menu, kebersihan tempat, cara penyajian. Makanya, pembukaan ini kita tetap jalan," ujar Hade Mboi, COO PT Champ Resto Indonesia di sela-sela pembukaan Platinum Resto & Cafe, Rabu (18/3).

Platinum Grill, dikatakan Hade, sebagai restoran yang menyediakan beragam kuliner nusantara maupun ragam kuliner adaptasi dari mancanegara ini memiliki konsep resto yang penyajian menunya didominasi dengan alat saji hot plate grill it yourself.

Tak lupa juga dengan berbagai variasi menu utama seperti Beef & Egg Pepper Rice dan Marble Beef Premium Steak yang pastinya akan banyak diminati pecinta kuliner Indonesia.

"Menu kita disesuaikan dengan menu aslinya. Konsumen hanya bisa di-adjust soal asin, manisnya, sesuai selera mereka," papar Hade.

Selain konsep yang baru, Platinum Grill juga menyuguhkan berbagai jenis makanan dari berbagai negara lainnya, seperti Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice yang semua menunya disajikan di atas hot plate untuk di-grill sesukanya di atas meja.

Selain menu-menu di atas, Platinum Grill juga menawarkan menu Grilled Fish Sambal Matah, dimana konsumen bisa meng-grill sendiri seekor ikan utuh dari mentah hingga matang.

"Harga makanan di Platinum Grill ini mulai dari Rp30 ribuan hingga Rp70 ribuan, sedangkan untuk minuman mulai dari harga Rp15 ribuan hingga Rp30 ribuan," beber Hade.

Dengan kisaran harga dan sejumlah promo menarik, Platinium Grill, ucap Hade, juga tengah membidik pangsa pasar milenial.

"16 tahun ini kita lebih pada family resto tapi di sini kita akan mix antara family dan tempat nongkrong. Dan nantinya konsep ini akan kami bawa ke lebih banyak lokasi sehingga para pecinta kuliner dapat mencoba brand resto kami ini lebih dekat,” pungkas Hade.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga